Nubia M2 Lite Menggunakan Android Marshmallow

Nubia M2 Lite Menggunakan Android Marshmallow –┬áNubia M2 Lite dilengkapi dengan satu depan 13 MP dan kamera belakang 16MP tunggal – sedikit pengaturan aneh saat ini karena kami sudah terbiasa dengan pengaturan kamera ganda. Untuk fitur, bagian belakang memiliki Pro, Pretty, satu set filter, dan Camera Family (yang mencakup MultiExpo, Lightdraw, E-aperture, Shutter Lambat, Star Trail, Pembuat Video, Trajektori, DNG, Klon, Time-Lapse, Slo- Mo, Pano, Makro). Bagian depan, di sisi lain, hanya memiliki Pretty dan satu set filter.

Beralih ke kualitas, bagian belakang menghasilkan gambar rata-rata di atas rata-rata. Dalam kondisi pencahayaan yang terang, gambar memiliki detail yang baik, reproduksi warna, akurasi, dan ketajaman. Tembakan cahaya rendah masih dapat digunakan tetapi Anda akan melihat detail yang lebih rendah dan sedikit noise dan grain. Secara keseluruhan, kamera belakang cukup mengesankan, terutama untuk perangkat low budget.

Kualitas depan, di sisi lain, sangat bagus. Dalam kondisi terang selfies memiliki detail yang bagus, reproduksi warna, akurasi, dan ketajaman. Tembakan cahaya rendah meskipun kehilangan sedikit detail dan butiran dan noise sekarang sedikit terlihat. Beautification memiliki beberapa level dan disesuaikan oleh slider. Pada tingkat rendah hingga menengah, penyesuaian tepat tetapi pada tingkat yang lebih tinggi, cenderung untuk overexpose gambar dan menghapus terlalu banyak detail wajah. Secara keseluruhan, Anda mendapatkan jepretan hebat yang fantastis untuk di posting di media sosial. Smartphone Harga Terjangkau

Adapun perekaman video, maxes out di 1080p, 30fps dalam format MP4. Kualitas rata-rata tetapi autofokus baik dan stabil, selama Anda mempertahankan video tersebut. Rata-rata terbaik dan cukup untuk pemotretan santai dan upload media sosial.

Perangkat lunaknya adalah Nubia NubiaUI 4.0 dan Android 6.0 Marshmallow. Cukup mengecewakan bahwa perangkat berjalan pada versi Android lama. Dalam hal apapun, UI adalah affaire layar utama yang umum, di mana aplikasi diatur di layar awal alih-alih laci aplikasi. UI sebenarnya bersih dan sederhana. Fitur-Fitur Android Marshmallow

Anehnya, aplikasi pra-instal hanya menyertakan Kika Keyboard dan News Republic, yang dapat dengan mudah di-uninstall. Sandingkan dengan aplikasi asli Google dan Anda akan tersisa dengan 52,4 GB dari 64GB awal.

Nubia M2 Lite Menggunakan Android Marshmallow
Nubia M2 Lite Menggunakan Android Marshmallow

Untuk fitur, kami memiliki pilihan yang bagus seperti Edge Gestures (perintah tertentu yang memanfaatkan tepi layar), Layar Terpisah, Penginderaan Cerdas, Instance Ganda, dan sejumlah gerakan Sentuh. Secara keseluruhan, kami memiliki banyak penyesuaian.

Memberdayakan Nubia M2 Lite adalah CPU octa-core MT6750 MediaTek, GPU T860 Mali, dan RAM 3GB. Tugas-tugas duniawi seperti navigasi layar awal, SMS, dan konsumsi media sosial sangat mudah. Belum lagi, multitasking lebih dari mungkin berkat 3GB RAM. Smartphone Mid Range dan Low End

Perangkat ini mampu memainkan game ringan hingga sedang seperti Candy Crush, Zombie Tsunami, Mobile Legends, dan Rules of Survival dengan sedikit lag dan bingkai tetes. Game berat, di sisi lain, akan lebih sering mengalami penurunan frame dan gagap tetapi masih bisa dimainkan ketika pengaturan grafis diturunkan.

Nubia M2 Lite tentu saja merupakan perangkat yang menarik. Set kamera yang sangat bagus, dan sejumlah fitur dan gestur yang bagus. Namun, pada sisi negatifnya, baterai ini kurang dalam masa pakai baterai dan masih berjalan pada versi Android yang sudah ketinggalan jaman. Nubia M2 Lite jelas merupakan pesaing. Jadi bisakah ia bersaing di segmen low budget? Jika mereka setidaknya dapat mengatasi beberapa kekurangannya seperti memperbarui OS-nya, jawabannya adalah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *